Jumat, 23 Januari 2009

teman saya !

Setiap melakukan perjalanan kebiasaan saya selalu sendiri, tapi setiap itupula ada beberapa “ orang”yang menemani saya. Baiklah akan saya perkenalkan :

Yang Pertama namanya Vikto. simungil warna merah ini sangat berfungsi banyak, bisa memotong, menggunting, gergaji, buka kaleng sarden, buka Wine ( tapi belum & tidak akan saya pakai ), ngambil duri di tangan, hingga tusuk gigi.didalamnya. dan masih banyak dech peran dan fungsinya……
Pisau lipat ini asli made in SWIS. Di tempat kelahirannya pisau ini menjadi sebuah kebanggan bahkan jadi legend, maklum sejak perang dunia ke II perusahan pisau ini udah ada. Dibuat dengan handmade pisau ini harganya lumbayan tinggi, tapi harga nentuin kualitas ko.Si Vikto selalu saya masukin di saku, oh iya cerita si Victo terkenal karena jadi teman Mac Gaver, itu film orang yang banyak idenya….. nama aslinya pisau ini VICTORINOX. Tipe Hunstman

Yang kedua namanya Nal, biasa aku panggil demikian..Nama lengkapnya NALGINE. Dia berfungsi tempat nyimpem air. Diciptakan dari bahan baku berkualitas tinggi, hingga ia mampu menampung air panas bersuhu 90 derajat celsius, sampai minus 8 derajat Celsius lebih. Kehebatan lainnya si Nal ini tahan banting alias anti pecah. Punya teman saya aja waktu manjat tebing di Citatah di ketinggian 15 meter jatuh ke bawah tapi si Nal masih utuh, ya cuman ada baret-baret aja. Si Nal lahir di negri paman Sam. Bentuknya sederhana cuman selinder sama kotak. Oh iya botol tempat minum ini biasa di pakai para pendaki professional, baik yang naik Everst atau kegiatan adventure lainnya.
Si Nal ini udah lama menemanin saya beraktifitas semenjak taun 2002. si Nal sangat berarti buat saya, tanpa dia dan isinya pasti saya haus kerongkongan !

Yang ketiga namanya Mag. Kalau dia biasa dipakai malam hari, tentu fungsi dia sangat berarti buat menyelusuri kegelapan malam. Mata saya dibantu sama dia, jagi kita ga bakalan salah jalan atau apa. Si Mag ini terbuat dari bahan logam berkualitas, warna si Mag saya silver dengan bantuan dua batreai AA mampu nyala non stop hingga 4 jaman. lahirnya di Carifornia USA. Dia juga pernah main di film Cast a way, itu film yang mengisahkan seseorang yang terdampar di suatu pulau tak berpenghuni, dia bisa survafe karena bantuan beberapa tools salah satunya lampu senter Maglite ini.

Mungkin itulah teman-teman saya yang selalu setia menemani kemanapun saya pergi, yang ga pernah ngomong capek, yang ga pernah mengeluh dan pasti mereka membantu saat saya membutuhkannya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar